News Update :
Home » , , , , , , , » 6 Tahun Jadi Single Parent, Ririn Ekawati Belum Tertarik Nikah Lagi

6 Tahun Jadi Single Parent, Ririn Ekawati Belum Tertarik Nikah Lagi

Senin, 29 April 2013 22.12

Jakarta - Setelah bercerai dari Edwin Abeng, artis Ririn Ekawati tidak pernah terlihat menggandeng pria lain. Sampai saat ini, bintang 'Kisah 3 Titik' itu memang belum tertarik untuk menikah lagi.

"Aku udah enam tahun single parent, alhamdulilah punya adik, punya anak, punya ibu yang mikirin aku. Jadi nggak perlu khawatir," ujar Ririn saat ditemui di premiere 'Kisah 3 Titik', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

"Memang mesti menikah lagi ya? Aku masih nyaman sendiri. Aku percaya tuhan pasti memberikan kita jodoh," lanjutnya.

Meski belum tertarik, Ririn tidak menutup kemungkinan untuk memiliki pasangan hidup suatu saat nanti. Namun, perempuan berusia 30 tahun itu belum juga mendapat calon yang pas.

"One day pasti aku akan menikah, tapi dengan siapa dan di mana aku belum tahu," tukasnya.

(hkm/hkm)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.