News Update :
Home » , , , , , » Aspac Tutup Musim Reguler dengan Manis

Aspac Tutup Musim Reguler dengan Manis

Sabtu, 27 April 2013 11.45

Surabaya - Kiprah Dell Aspac Jakarta di musim reguler NBL berakhir dengan manis. Bermain di bawah tekanan ribuan penonton, mereka berhasil mengalahkan CLS Knights Surabaya.

Dalam lanjutan Seri VI Surabaya di DBL Arena, Sabtu (27/4/2013), Aspac tampil tenang meski CLS Knights didukung suporter fanatiknya. Sempat tertinggal di menit-menit akhir, mereka berbalik unggul dan menang dengan skor 63-56.

CLS Knights mengawali laga dengan baik. Mereka dominan di kuarter pertama dan mengakhirinya dengan keunggulan 17-11.

Aspac yang tertinggal mencoba mengejar di kuarter kedua. Dengan mencetak 16 poin tambahan, mereka berbalik memimpin 27-26.

CLS Knights tak mau menanggung malu di hadapan pendukungnya. Mereka menggeliat lagi di kuarter ketiga dan sukses mengambil alih kendali permainan. CLS unggul lagi 47-41.

Tapi, Aspac yang sudah dipastikan menjadi juara musim reguler tak menyerah begitu saja. Xaverius Prawiro dan Andakara Prastawa mengambil alih kendali sebagai pencetak angka di momentum-momentum kritis. Tembakan-tembakan CLS Knights sendiri lebih banyak meleset. Aspac akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 63-56.

Xaverius Prawiro mencetak 16 poin untuk Aspac, disusul Wahyu Jati 12 poin, Andakara Prastawa 11 poin, dan Fandi Ramadhani 10 poin. Rachmad Utomo menjadi pencetak poin terbanyak untuk CLS Knights dengan 16 poin, sedangkan Dimaz Muharri mendonasikan 10 poin.

Hasil Lain:
Bimasakti Nikko Steel Malang 53-59 Stadium Jakarta
Satria Muda BritAma Jakarta 52-40 Hangtuah Sumsel IM
Tonga BSC Jakarta 63-69 NSH GMC Riau

(mfi/rin)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.