News Update :
Home » , , , , , » Asparagus Putih dari Eropa Disajikan Eksklusif di Scusa

Asparagus Putih dari Eropa Disajikan Eksklusif di Scusa

Minggu, 28 April 2013 00.21

Bananamia PisangBananafries PisangD' Bananoz PisangSusu dan Makanan Bayi dan BalitaFlakes Makanan Tambahan usia 2-5thSusu Pertumbuhan 6-12 Bulan Rasa VanillaSusu Pertumbuhan 1-5 Tahun Rasa VanillaMakanan Ringan, Bakery dan Bahan RotiJakarta - Bulan April merupakan masa panen asparagus putih di Eropa termasuk Jerman. Untuk menikmati teksturnya yang lembut dan enak, Scusa menyajikan beragam hidangan asparagus putih yang istimewa mulai April hingga Juni mendatang.

Mulai 15 April hingga bulan Juni 2013, Scusa yang berlokasi di lantai 2 Hotel Intercontinental MidPlaza Jakarta menghadirkan promo White European Asparagus Affair. Dalam promo ini akan disajikan beragam olahan asparagus segar yang didatangkan langsung dari Jerman.

Asparagus putih menjadi sajian menu a la carte dengan berbagai pilihan. Pilihan menu pembukanya antara lain steamed white asparagus with Paris ham, boiled potato and Hollandaise sauce, ataupun white asparagus with fried egg, parmesan, black truffle, dan rosemary butter sauce. Ada juga white asparagus soup yang lembut dan gurih.

Sedangkan menu utamanya juga tak kalah memikat, Grilled white asparagus and beef tenderloin. Disajikan dengan creamed potatoes and bearnaise sauce. Untuk pencinta seafood ada steamed sea bass with white asparagus, dengan kentang serta lemon caper berry sauce. Cicipi juga side dish white asparagus risotto dan juga boiled white asparagus with poached egg.

Menurut Chef de Cuisine Scusa, Wawan Setiawan Barito, jika asparagus hijau banyak ditemui di swalayan besar, berbeda dengan asparagus putih. "Jenis asparagus putih yang segar sulit ditemui di Indonesia. Selain warnanya berbeda, rasa dan nutrisinya lebih tinggi. Rasa asparagus putih lebih kuat, beraroma, dan memiliki rasa manis alami," ungkapnya pada detikFood (26/04/2013).

Asparagus putih juga memiliki tekstur yang jauh lebih lembut dan sensasi rasa getir yang dihasilkan tak sekuat asparagus hijau. Scusa menghadirkan asparagus putih yang diimpor langsung dari Jerman. Di Jerman sendiri, menu asparagus putih jadi yang paling banyak diburu pada musimnya, tepat di bulan April ini.

Sensasi menikmati asparagus putih yang lezat ini bisa dinikmati secara a la carte dengan harga mulai dari Rp. 105.000++ hingga Rp. 445.000++ perporsinya. Jangan lupa lakukan reservasi di nomor 021-2514188.

(odi/flo)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.