News Update :
Home » , , » Everton Kalahkan Fulham 1-0

Everton Kalahkan Fulham 1-0

Sabtu, 27 April 2013 12.23

Liverpool - Gol tunggal Steven Pienaar membawa Everton meraih angka penuh dalam laga kandangnya melawan Fulham. Sementara itu Southampton digebuk 0-3 oleh West Bromwich Albion.

Kemenangannya di Goodison Park, Sabtu (27/4/2013), itu membuat Everton terjaga kans untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Paling tidak, mereka kini menguntit tim peringkat kelima, Tottenham Hotspur, dengan jarak tiga poin.

Tottenham, yang sedang mengincar posisi empat besar, malam ini ditahan 2-2 oleh Wigan Athletic, memiliki nilai 62 dari 34 laga. Sedangkan Everton sudah bertanding 35 kali dengan koleksi 59 angka.

Kemenangan The Toffees ditentukan oleh Pienaar, yang merampungkan kerja sama Kevin Mirallas dan Leon Osman di menit 16. Gelandang serang asal Afrika Selatan itu menggetarkan gawang Mark Schwarzer dengan tendangan keras. Ia kini sudah mengemas enam gol plus lima assist bersama Everton di musim ini.

Pada pertandingan lain Southampton menyerah tiga gol tanpa balas dari tamunya, West Brom. Gol-gol yang bersarang di jala Artur Boruc dibuat oleh Marc-Antoine Fortune (di menit keenam), Romelu Lukaku (67'), dan Shane Long (77').

Sementara itu Stoke City mendapatkan tiga angka saat menjamu Norwich City. Mereka menang tipis 1-0 via gol Charlie Adam semenit setelah babak kedua dimulai.

Adam mengukir golnya itu dengan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti Norwich, setelah menerima umpan sundulan Peter Crouch.

(a2s/rin)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.