News Update :
Home » , , , , , , » Hasil Akhir Milan Bukan Penentu Masa Depan Allegri

Hasil Akhir Milan Bukan Penentu Masa Depan Allegri

Sabtu, 27 April 2013 12.33

Milan - AC Milan masih bersaing ketat dengan Fiorentina dalam perebutan posisi tiga. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri membantah masa depannya ditentukan oleh hasil yang dicapai timnya di akhir musim.

Saat ini Rossoneri mengemas 59 poin dari 33 pertandingan dengan keunggulan satu angka di atas Fiorentina yang menghuni posisi empat klasemen.

Tipisnya jarak dengan tim rival, membuat Milan diwajibkan menyapu bersih lima laga sisa demi finis di zona Liga Champions musim depan. Apalagi, Milan kalah aturan head-to-head dengan La Viola.

Masa depan Allegri tidak jarang dispekulasikan pada musim ini. Kini presiden klub Silvio Berlusconi disebutkan mempertimbangkan untuk mengganti pelatih.

"Sangat penting kami kini punya satu angka dengan duel melawan Fiorentina, mengingat mereka unggul dari kami dalam head-to-head," sahut Allegri yang diwartakan Football Italia.

"Masa depan saya? Kami masih punya pertarungan posisi tiga besar, jadi saya tidak punya waktu untuk memikirkan situasi lainnya," lanjut dia.

"Kami udah melakukan pekerjaan bagus dalam tiga tahun terakhir. Saya tidak merasa masa depan saya ditentukan dalam lima pertandingan terakhir. Bagaimanapun juga, presiden selalu yang membuat keputusan akhir," tandas mantan pelatih Cagliari.

(rin/mfi)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.