News Update :
Home » , , , , » Hebohnya Jumpa Fans Singkat U-Kiss di Jakarta

Hebohnya Jumpa Fans Singkat U-Kiss di Jakarta

Sabtu, 27 April 2013 15.43

Jakarta - Meskipun sempat ditunda, boyband U-Kiss akhirnya menggelar jumpa fans di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta pada Sabtu (27/4/2013). Jumpa fans yang bertajuk 'UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013' itu berlangsung sangat singkat tapi terasa cukup menyenangkan.

Setelah menunggu lama, pukul 19.20 WIB akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul dan menaiki panggung yang membuat Kiss Me (sebutan fans U-Kiss) semakin "menggila". U-Kiss tanpa Hoon yang tampil dengan busana bernuansa hitam-putih itu langsung membuka penampilan mereka dengan 'Without You'.

"Apa kabar? We are U-Kiss!" sapa U-Kiss.

"Kami sangat senang kembali ke indonesia. Terakhir ke sini saya dan Soohyun Februari lalu untuk amal. Are you guys excited?" ujar Kevin. Mereka juga mengatakan sudah lama ingin bertemu dengan Kiss Me Indonesia.

"Kamu unyu-unyu banget!" teriak Kiseop yang diiringi teriakan penonton yang semakin memekakkan telinga.

Saat sesi tanya jawab, Kiss Me Indonesia pun dibuat penasaran dengan salah satu pertanyaan. Jika tampil di program reality show 'We Got Married', kira-kira personel U-Kiss ingin "dinikahkan" dengan siapa, ya?

"Saya mau dengan Suzy 'miss A'. She's very cute and sexy at the same time," ujar Eli malu-malu. Sontak jeritan para penggemar terdengar semakin keras.

"Kalau saya pilih Goo Hye Sun, karena dia lucu," aku Kiseop.

U-Kiss juga mengajak penggemarnya untuk bermain beberapa games. Soohyun cs tak henti-hentinya memberikan pelukan untuk fans-fans beruntung yang ditarik ke atas panggung.

Tipe idaman wanita para KPop Idol tentunya selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Dalam acara jumpa fans ini, mereka pun membeberkan tipe idaman wanita mereka.

"Saya suka perempuan yang cantik saat tersenyum. Orang Indonesia senyumnya cantik-cantik banget," ujar Soohyun yang diiringi teriakan penonton.

"Kalau saya suka cewek yang unyu, cute dan suka melakukan aegyo," lanjut Kevin.

Berbeda dari Kevin yang suka perempuan yang manis dan manja, AJ mengaku suka wanita yang seksi dan Donghon menyukai wanita yang jujur. Jika Eli suka dengan perempuan yang geulis, Kiseop pun menyukai perempuan bertubuh mungil.

Tak hanya bersenang-senang, beberapa penggemar juga melakukan amal atas nama U-Kiss. Kaus Kevin sukses dilelang dengan harga Rp 8,5 juta untuk penggemar bernama Gisel. Sedangkan untuk kaus Soohyun berhasil dilelang pada Ria dengan harga Rp 10 juta.

Boyband asal Indonesia, S4 juga turut memeriahkan acara jumpa fans ini. S4 tanpa Arthur menyanyikan hits mereka 'She's My Girl'.

Giliran sub-group uBEAT (Eli, AJ, Kevin) yang tampil enerjik membawakan lagu 'Should've Treated You Better'. Penampilan Kevin dan Soohyun pun membuat suasana semakin mellow.

Setelah menyaksikan penampilan penuh semangat AJ dan Kiseop di 'Obession', U-Kiss kembali tampil berenam dan mengajak penonton bernyanyi bersama lewat 'Someday'. Lightstick berwarna pink pun memenuhi arena jumpa fans.

Tak ingin lama-lama bermellow ria, U-Kiss mengajak penonton berjingkrak-jingkrak lewat 'Man Man Hani'. 'Lifetime' juga membuat suasana semakin memanas dan penonton pun terlihat semakin antusias. Namun ternyata, lagu tersebut menjadi penutupan acara jumpa fans U-Kiss di Jakarta.

Seakan-akan tak percaya, Kiss Me Indonesia pun meneriakkan "We want more! We want more!" berulang kali. Tapi ternyata, acara benar-benar sudah selesai.

Harusnya, jumpa fans ini digelar pada 1 Februari 2013 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan. Namun, karena banjir yang melanda Jakarta pada saat itu, U-Kiss akhirnya menundanya hingga hari ini.

(kak/ich)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.