News Update :
Home » , , , , » Live dari Cimahi, IMB Jadi Ajang Reuni dan Hiburan yang Meriah

Live dari Cimahi, IMB Jadi Ajang Reuni dan Hiburan yang Meriah

Sabtu, 27 April 2013 11.22

Jakarta - Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 pekan ini digelar dengan spesial. Disiarkan secara langsung dari lapangan Brigif Cimahi, Bandung, IMB pekan ini juga menjadi ajang reuni para finalis dari angkatan pertama.

Tak hanya Sandrina yang tampil dengan tariannya, atau Vina Chandrawati yang mempertunjukkan lukisan pasirnya. IMB pekan ini juga dimeriahkan sederet artis seperti Juwita Bahar, Jenita Janet, dan masih banyak lagi.

Selain itu tampil pula penyanyi yang memiliki dua karakter, Hudson. Ia tampil bersama Abby Gallaby membawakan lagu 'Keong Racun' dengan nuansa pop yang enerjik. Juwita Bahar tampil seksi membawakan lagu 'Bukan Bang Toyib', sementara Jenita Janet tampak colorful dengan dandanan ala Katy Perry.

Pada acara inti, Sandrina menampilkan beberapa tarian, salah satunya dengan konsep Bollywood. Ia bergerak lincah dengan balutan baju sari ala Priyanka Chopra dengan iringan lagu 'Jai Ho' Pussycat Dolls.

Sandrina mengaku gugup tampil pertamakalinya di daerah asalnya, Bandung. "Deg-degan," ucapnya polos seraya tersenyum.

Sementara Vina tampil konsisten menyuguhkan hiburan yang tak saja memanjakan mata, namun mengajak penonton untuk berimajinasi. Ia sempat menampilkan lukisan pasir bertema lingkungan.

IMB masih akan disiarkan secara langsung dari Cimahi pada Minggu (28/4/2013) besok. Bintang tamu yang akan tampil antara lain Dewi Persik, Ardhy Dwiki, Putri Ayu, Joshua Pangaribuan, Brandon, Sruti, dan masih banyak lagi.

(ich/ich)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.