News Update :
Home » , , » 'Wall of Death' di Penampilan As I Lay Dying

'Wall of Death' di Penampilan As I Lay Dying

Minggu, 28 April 2013 10.03

Jakarta - Sekitar pukul 20.00 WIB panggung Hammer Stage diguncang oleh band metal kawakan As I Lay Dying. Tim Lambesis cs sukses mengajak seluruh metalheads di hari ke-2 Hammersonic 2013 menggila.

Tampil dengan kekuatan prima, As I Lay Dying membawa 10 lagu. Mulai dari 'Forever' sampai '94 Hours' yang membuat pecahnya penonton hingga lantunan 'Wall of Death' pun berlangsung dengan riuh.

Tidak ingin mengecawakan, band peraih Grammy itu terus menghentak dengan lagu 'The Sound of Truth'.

Penampilan mereka ditutup 'Forgotten' dan 'Through Struggle' disusul oleh kepalan tangan para metalheads yang hadir. Sebelum turun panggung keriuhan kembali terjadi, karena para personel melempari penonton dengan berbagai merchandise.

Di lain panggung, Sonic Stage, band trash metal, Destruction juga berhasil membawa penonton ke atmosfer yang berbeda. Band lawas tahun 1982 ini tidak mau kalah dengan junior-juniornya yang berusia jauh dibawah mereka.

Tampil kurang lebih satu jam, band asal Jerman itu membawakan beberapa lagu, diantaranya 'Carnivore' dan 'Bestial Invasion'.

Penampilan mereka ditutup dengan lagu 'Curse of The God', teriakan 'Selamat Tinggal' dari sang vokalis mengiringi Destruction turun mengakhiri penampilannya malam ini.

Sebelum As I Lay Dying, tampil juga band metalcore 'Gorod' dan band metal kenamaan Indonesia 'Seringai' yang juga menggetarkan Hammer Stage di malam ke-2 Hammersonic 2013.

Selain nama-nama di atas, band metal kawakan Cradle of Filth dan Cannibal Corpse yang akan menutup festival metal internasional Hammersonic 2013 tengah malam nanti.

(ich/ich)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.