News Update :
Home » , , , , , » Raffi Ahmad Keluar BNN Ditemani Luna Maya dan Camelia Malik

Raffi Ahmad Keluar BNN Ditemani Luna Maya dan Camelia Malik

Sabtu, 27 April 2013 18.18

Jakarta - Sosok Raffi Ahmad yang ditunggu-tunggu akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Raffi terlihat keluar gedung BNN di Cawang, Jakarta Timur ditemani oleh artis Camelia Malik dan Luna Maya.

Raffi turun dari pintu tangga darurat di gedung BNN sekitar pukul 20.35 WIB. Tanpa sepatah kata, ia langsung menaiki mobil SUV Mitsubishi Sport Pajero bersama Camelia dan Luna ke luar gedung BNN.

Belum diketahui apakah Raffi sudah diperbolehkan untuk pulang. Saat ini pihak BNN masih memberikan keterangan bersama ibunda Raffi.

Tanpa sepatah katapun keluar dari mulut Raffi kepada awak media yang telah menunggu sejak sore. Ketika ditanyakan bagaimana perasaannya dipindahkan, Raffi bungkam seribu bahasa sambil bergegas masuk mobil.

Ia hanya mengangguk dan tersenyum saat dihujani berbagai pertanyaan. Mantan kekasih Yuni Shara itu menggunakan topi bewarna putih dan sweater warna hitam. Raffi tampak sehat dan prima.

(ich/ich)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.