News Update :
Home » , , » Roma Menang, Lazio Imbang

Roma Menang, Lazio Imbang

Minggu, 28 April 2013 10.28

Roma - AS Roma meneruskan tren tak terkalahkan di Seri A setelah menang telak 4-0 atas Siena. Tim lain dari kota Roma, Lazio, sebaliknya kembali tak bisa meraih angka penuh usai berimbang 0-0 lawan Parma.

Di Olimpico, Minggu (28/4/2013) malam WIB, Roma langsung unggul di menit ke-14 lewat tendangan Pablo Osvaldo dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan terobosan Erik Lamela.

Selang dua menit kemudian tim ibukota menambah gol, kali ini lewat kaki Lamela setelah menerima umpan Totti.

Empat menit menjelang berakhirnya babak pertama, tepatnya menit ke-41, Osvaldo menorehkan kembali namanya di papan skor. Kali ini ia mendapatkan umpan dari Florenzi.

Di pertengahan babak kedua, Roma menambah keunggulan ketika Osvaldo mencetak gol ketiganya di menit ke-67. Roma menang telak 4-0.

Dengan hasil tersebut, Roma mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan, dengan hasil dua kali menang dan dua kali seri. 'Giallorossi' sendiri kini berada di posisi lima klasemen dengan 55 poin hasil dari 34 laga.

Parma vs Lazio Berakhir 0-0

Di Ennio Tardini, Parma langsung mengancam di menit ke-2 lewat sundulan Amauri setelah menerima umpan Jonathan Ludovic Biabiany, kendati tidak berbuah gol.

Lazio yang datang sebagai tim tamu coba membalas di menit ke-25. Dari serangan balik, Antonio Candreva mengirimkan umpan silang yang disambut oleh Mirosav Klose. Tapi tendangannya masih jauh dari bidang sasaran.

Amauri kembali menebar ancaman dua menit babak kedua dimulai. Namun, tendangannya dari dalam kotak penalti Lazio hanya melebar tipis ke kanan gawang Marchetti.

Lazio balik mengancam di menit ke-76. Tapi upaya Libor Kozak masih mampu digagalkan Mirante. Laga lantas berakhir 0-0.

Dengan hasil tersebut, Lazio mencatatkan empat pertandingan tanpa kemenangan di Seri A, dengan hasil dua kali seri dan dua kali kalah. Lazio kini menempati posisi delapan dengan 52 poin dari 34 laga.

Susunan Pemain

Roma: Lobont; Torosidis, Burdisso, Castan, Balzaretti; Bradley, De Rossi (Pjanic 34), Florenzi; Lamela (Perrotta 68), Osvaldo,Totti (Lopez 75)

Siena: Pegolo; Terzi, Paci, Felipe; Angelo, Vergassola (Verre 82), Della Rocca, Rubin; Valiani (Agra 54), Rosina (Calello 74); Emeghara

Parma: Mirante; Benalouane, Paletta, Lucarelli, Mesbah (Gobbi 79); Marchionni (Ninis 70), Valdes, Parolo; Biabiany (N Sansone 70), Amauri, Belfodil

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Andre Dias, Radu (Pereirinha 83); Onazi, Ledesma; Candreva, Hernanes, Ederson (Floccari 67); Klose (Kozak 75)

(krs/rin)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.