News Update :
Home » , , , , » Sambut Satu Dekade Bakerzin Perkenalkan 'Magnificent 10'

Sambut Satu Dekade Bakerzin Perkenalkan 'Magnificent 10'

Sabtu, 27 April 2013 12.57

BluestarSapphire SpringsMonairVitamin B6Fondue ChocolateCocoa MixMakanan Ringan, Bakery dan Bahan RotiJakarta - Restoran yang memiliki banyak cabang di Indonesia ini punya andalan beragam pastry dan cake. Juga sajian pasta, nasi, salad juga dessert manis dan dingin. Beragam hidangan ini disajikan dalam all day dining, bisa dinikmati sepanjang hari di semua outlet Bakerzin.

Kamis (25/04/13), bertempat di outlet Central Park, Bakerzin memperkenalkan 10 menu baru. “Kami mengeluarkan 10 menu spesial bertajuk Magnificent 10 untuk memanjakan lidah pelanggan. Tentunya cita rasa hidangan ini juga disesuaikan dengan lidah orang Indonesia,” ujar Herry, Marketing Manager PT. Boga Makmur Mandiri.

Sesuai dengan satu dekade atau 10 tahun usia Bakerzin maka ada 10 menu baru yang akan diluncurkan bulan depan. Bagi penggemar hidangan Italia ada pasta dan risotto yang baru. Linguini BBQ Sauce, lunguini yang dimasak dengan irisan bawang putih,bawang bombay. paprika merah dan hijau. Diberikan topping daging ayam goreng tepung dan disiram saus BBQ.

Risotto, olahan nasi khas Italia ditawarkan dalam Prawn & Pumpkin Risotto. Buliran nasi yang empuk ini disajikan dengan taburan ebi, udang dan labu parang. Untuk yang ingin menyantap seafood, tersedia Tuna Sesame dan Red Snapper.

Menu baru lainnya seperti Lamb Chop, Avocado Salad, Minced Chicken Salad, Spicy Chicken Spinach, Chicken Spinach Pasta dan Ratatouile Pasta with Scallop. Semua sajian lezat ini bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 55.000 hingga Rp. 120.000.

10 menu spesial Bakerzin ini bisa dinikmati mulai tanggal 1 Mei 2013 hingga 15 Juni 2013 di seluruh outlet Bakerzin di Indonesia. Mulai disajikan serempak di tujuh gerainya di Jakarta, tiga gerai di Surabaya, dua gerai di Bandung dan satu gerai di Medan.

(odi/dyh)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.