News Update :
Home » , , , , , , » Takut Naik Pesawat, Yonghwa & Jungshin 'CNBlue' Curhat Lewat Lagu

Takut Naik Pesawat, Yonghwa & Jungshin 'CNBlue' Curhat Lewat Lagu

Minggu, 28 April 2013 23.08

Jakarta - Menjadi idola KPop tentunya sangat sibuk dan mempunyai jadwal yang padat sehingga harus berpergian dengan menggunakan pesawat terbang. Tapi ternyata, Yonghwa dan Jungshin 'CNBlue' takut saat naik pesawat.

Mereka pun mengekspresikan ketakutannya itu lewat single Jepang CNBlue berjudul 'Blind Love'. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CNBlue pada jumpa fans di Tokyo, Jepang pada akhir pekan lalu.

"Lagu ballad itu (Blind Love) mengekspresikan perasaan takut kami saat pesawat mengalami turbulensi," ujar Jungshin seperti dilansir Soompi, Senin (29/4/2013).

Lagu berjudul 'Blind Love' ditulis oleh gitaris CNBlue, Jonghyun. Tak hanya itu, dalam mini album yang dirilis di Jepang itu Jonghyun juga menulis lagu 'With Your Eyes', dan Yonghwa menulis lagu 'Greedy Man'.

Selain sibuk di Jepang, kini CNBlue disibukkan dengan kegiatan tur dunianya yang bertajuk 'Blue Moon World Tour'. Mereka akan mengunjungi Thailand pada 4 Mei mendatang.

(kak/mmu)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.