News Update :
Home » , , , » Aksi Spektakuler Menanti di Konser7 Palembang

Aksi Spektakuler Menanti di Konser7 Palembang

Senin, 13 Mei 2013 12.33

ist.Jakarta - Setelah meraih sukses di Semarang dan Cimahi, Konser7 siap kembali menghibur masyarakat Indonesia. Kali ini, kota Palembang dipilih untuk menggelar konser akbar tersebut.

Sajian aksi-aksi spektakuler pun akan disajikan dalam konser tersebut. Tak hanya dari pengisi acara tapi juga aksi-aksi lainnya seperti konsep multimedia dan permainan lighting.

Konser yang akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, pada Selasa (14/5/2013) besok akan menggunakan konsep berbeda. Kuku Bima Ener-G! Konser7 akan menggunakan konsep tribute to A Rafiq dan God Bless.

Sederet musisi papan atas akan mengisi acara tersebut dan membawakan lagu-lagu maharkarya dari dua musisi tersebut. Musisi-musisi diantaranya adalah Gigi, Steven Jam, Kikan and The Band, Candil, Armada hingga /rif.

Sebelum acara konser dimulai, para pendukung acara akan melakukan pawai yang akan melintasi jalan-jalan besar di Palembang. Pawai pun akan dimulai pukul 14.00 WIB.

(fk/fk)


Original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.