News Update :
Home » , , , , » Permen M&M Nyaris Membunuh Vokalis Oasis

Permen M&M Nyaris Membunuh Vokalis Oasis

Kamis, 09 Mei 2013 09.12

Susu dan Makanan Bayi dan BalitaFlakes Makanan Tambahan usia 2-5thSusu Pertumbuhan 6-12 Bulan Rasa VanillaSusu Pertumbuhan 1-5 Tahun Rasa VanillaYANGINI BASO IKANVINISITepung EbiBananamia PisangBananafries PisangD' Bananoz PisangJakarta - Siapa tidak suka M&M? Permen cokelat warna-warni ini telah lama menjadi camilan favorit anak-anak hingga orang dewasa di seluruh dunia. Rasanya renyah manis. Tak terkecuali bagi vokalis band Oasis, Liam Gallagher.

Sayangnya, permen cokelat manis ini justru membuat Liam harus dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami shock anafilaksis sesaat setelah makan permen M&M, pada bulan lalu. Shock anafilaksis merupakan reaksi alergi berat yang terjadi tiba-tiba dan bisa menyebabkan kematian.

Liam didiagnosis menderita alergi kacang setelah mengalami reaksi alergi berat saat mengonsumsi permen favoritnya itu selama tinggal di hotel untuk rangkaian tur. Sekarang Liam harus membawa suntikan khusus kemana pun dia pergi untuk mengantisipasi reaksi alergi akibat konsumsi kacang.

Saat diwawancarai The Sun, Liam berujar, “Saya telah melakukan beberapa hal selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak mengira bahwa permen M&M Peanut bisa membunuh saya.”

Menurutnya, kejadian itu berlangsung saat dirinya tengah lapar dan menuju minibar di hotel. “Saya sangat bosan dan lapar, jadi saya langsung mengambil M&M berwarna biru,” ujarnya. Tiba-tiba ia merasa mulutnya mulai membengkak dan tenggorokannya pun menyempit. Liam langsung dilarikan ke dokter terdekat dan mendapat pemeriksaan langsung.

(odi/dyh)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.