News Update :
Home » , , , , , , » Duet, Epy Kusnandar & Istri Bawakan Lagu tentang Konflik Rumah Tangga

Duet, Epy Kusnandar & Istri Bawakan Lagu tentang Konflik Rumah Tangga

Minggu, 12 Mei 2013 10.45

Jakarta - Aktor Epy Kusnandar mengikuti jejak sang istri, Karina Ranau untuk terjun ke dunia tarik suara. Lagu duet mereka bertajuk 'Cinta Yang Terluka'.

Ditemui di Klinik Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2013), Epy dan Karina menceritakan lagu mereka yang terinspirasi dari konflik rumah tangga selama ini. Duh!

"Perbedaan saya dan kang Epy itu kan dia termasuk suami yang sabar, kalau aku yang keras. Berantem itu seringlah dalam rumah tangga, dicurahkan dalam lagu. Stres, berantem, tapi nggak mau pisah," papar istri Epy, Karina.

"Kalau berantem jadi menyanyikan aja. Itulah namanya lika-liku hidup ya. Mungkin dari situ ya nama kami jadi duet Rajet," tambah Epy.

Menyoal tempat syuting di sebuah klinik, ternyata ada alasan buat Epy melakukan kegiatan syuting di tempat dirinya rutin berobat. "Hari ini adalah kebetulan lagi rutin konsul ke Jeng Ana tiap seminggu dua kali," jelasnya.

Epy dan Karina juga akan mempromosi single mereka tersebut ke acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7 pada 23 Mei mendatang bersama sang terapis, Jeng Ana.

(kmb/kmb)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.