News Update :
Home » , , , » City Ingin Fokus Amankan Posisinya di Liga

City Ingin Fokus Amankan Posisinya di Liga

Senin, 06 Mei 2013 07.17

Manchester - Manchester City akan menjalani satu pertandingan penting akhir pekan ini, final Piala FA. Namun mereka justru mengaku belum mau memikirkan partai tersebut karena masih harus mengamankan posisi Liga Champions.

Di puncak kompetisi Piala FA, The Citizen sakan menghadapi Wigan Athletic yang terancam degradasi dari Liga Primer (posisi 18). Jika memenangi laga tersebut, mereka akan meraih gelar Piala FA kedua dalam tiga musim terakhir.

Kendati demikian, posisi anak-anak asuh Roberto Mancini itu juga belum begitu aman mengingat mereka kini hanya berjarak empat angka dari Chelsea. Dengan tiga pertandingan tersisa, maka segala kemungkinan masih bisa terjadi, apalagi mereka hanya mendapatkan empat poin dalam tiga pertandingan terakhir.

Hal inilah yang diantisipasi oleh penghuni Ettihad Stadium itu. Sebelum memikirkan parta final, mereka ingin fokus menghadapi West Brom tengah pekan ini demi mengamankan posisi.

"Sabtu adalah hari yang sangat, sangat besar bagi klub ini, itu masif dan setiap orang menyadari itu," ujar Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi akan bagus untuk memenangi laga melawan West Brom terlebih dahulu. Itu akan membuat kami sangat fokus untuk final.

"Sangat penting bagi kami lolos ke Liga Champions lebih dulu. Tidak ada cara lain untuk memikirkan pertandingan ini. Sampai kami aman untuk tiket Liga Champions tersebut maka kami harus bermain seperti setiap pertandingan lainnya," ujarnya.

City dua kali kehilangan angka penuh dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur, menang 2-1 melawan West Ham, dan yang terbaru, seri 0-0 saat menghadapi Swansea.

(a2s/din)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.