News Update :
Home » , , , , , , , » Camelia Malik & Harry Capri Sudah Setahun Pisah Rumah

Camelia Malik & Harry Capri Sudah Setahun Pisah Rumah

Senin, 06 Mei 2013 09.15

Jakarta - Kabar perceraian yang datang dari rumah tangga Camelia Malik dan Harry Capri tentunya membuat publik tersentak. Selama ini keduanya tampak adem-ayem. Namun diam-diam rumah tangga mereka mulai retak sejak setahun belakangan.

Hal itu diungkapkan oleh pelantun 'Wakuncar' itu saat menggelar jumpa pers pada Senin (6/5/2013) di hadapan awak media. Bahkan Mia, begitu bintang 58 tahun itu biasa disapa, menuturkan bahwa ia sudah setahun tak lagi tinggal seatap dengan Harry Capri.

"Kita sudah nggak tinggal serumah, sudah setahun," ujarnya saat menggelar jumpa pers di WarunKomando, Tebet, Jakarta Selatan.

Diakui ibu dua anak itu, tak mudah menghadapi masalah perceraian yang membelitnya dengan sang suami. Telah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka, keduanya tak menemukan solusi.

Camelia juga menampik isu adanya orang ketiga di antara dirinya dan Harry. Yang diketahuinya saat ini hanya cerai sebagai jalan terbaik bagi permasalahan rumah tangganya.

Telah menikah selama 25 tahun, Camelia Malik akhirnya menggugat cerai Harry Capri sejak 30 April lalu ke pengadilan agama.

(doc/mmu)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.