News Update :
Home » , , , , , » Terasa Ngilu dan Ingin Buang Air Kecil Saat Bercinta

Terasa Ngilu dan Ingin Buang Air Kecil Saat Bercinta

Selasa, 14 Mei 2013 09.40


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta. Dok, saya baru menikah 3 minggu yang lalu. Beberapa kali saya berhubungan intim dengan suami merasa ngilu pada dalam kemaluan saya. Saya kira belum full Mr P suami saya makanya terasa ngilu, ternyata suami saya bilang sudah full.

Saya merasa Mr P suami saya mengenai sesuatu di dalam vagina saya sehingga saya menjadi ngilu dan tiba-tiba mau buang air kecil. Tolong diberi solusinya kenapa bisa terjadi seperti itu Dok. Terimakasih.

Noname (Wanita menikah, 22 tahun), nonaXXXX@gmail,com
Tinggi badan 159 cm dan berat badan 55 kg

Jawaban

Hal seperti ini lumrah terjadi pada pasangan pengantin baru. Coba lakukan foreplay lebih lama hingga merangsang lubrikasi (pelendiran) vagina lebih optimal. Dengan demikian dinding vagina akan licin serta rongga vagina merekah. Penetrasi penis ke dalam vagina akan lancar serta tidak membuat Anda ngilu dan tiba-tiba mau buang air kecil.

Cari posisi hubungan seksual yang menurut Anda paling cocok. Man on Top, Woman on Top atau Side by Side position. Berbagai posisi hubungan seksual dapat dilihat pada: andriwanananda.blogdetik.com

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

(mer/vit)

Punya Pertanyaan Seputar Kesehatan? Silahkan Klik di Sini


View here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.