News Update :
Home » , , , , » BCL Jagokan Vina Jadi Juara, Vidi Aldiano Pegang Sandrina

BCL Jagokan Vina Jadi Juara, Vidi Aldiano Pegang Sandrina

Minggu, 12 Mei 2013 10.56

Jakarta - Sandrina Azzahra dan Vina Candrawati sedang bersaing ketat pada saat ini. Malam grand final Indonesia Mencari Bakat (IMB) season III malam ini, Minggu (12/5) akan menentukan siapa juara di antara mereka.

Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano, yang mengisi di acara tersebut pada malam ini pun juga punya jagoan masing-masing. BCL menjagokan Vina, sedangkan Vidi pegang Sandrina untuk jadi juara.

"Vina bisa melakukan yang aku dan oranglain nggak bisa lakukan, unik banget, aku menikmati aja," jelas BCL di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara Vidi juga mengungkapkan alasan mengapa mengunggulkan Sandrina si penari. "Umur 12 tahun tapi narinya kayak tadi gue nggak berhenti tepuk tangan," jelas Vidi.

Grand final IMB dibuka oleh penampilan quartet diva Indonesia yakni Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata dan Titi DJ. Masih banyak bintang tamu yang akan tampil di acara yang disponsori susu Zee itu.

Saat ini, Sandrina dan Vina sedang bersaing ketat menunjukkan kemahirannya masing-masing. Sementara penentuan juara kini tinggal menunggu penilaian para juri yang akan diakumulasikan dengan poliing SMS yang sudah ditutup pada Sabtu (11/5) kemarin.

(kmb/kmb)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.