News Update :
Home » , , , » Bayern Menang Tipis atas Freiburg

Bayern Menang Tipis atas Freiburg

Sabtu, 27 April 2013 11.38

Munich - Sudah dipastikan juara tak membuat Bayern Munich berhenti meraih kemenangan. Memainkan tim lapis keduanya, Die Roten menang tipis atas Freiburg dengan skor 1-0.

Menjamu Freiburg di Allianz Arena, Sabtu (27/4/2013) malam WIB, Bayern menurunkan banyak pemain pelapisnya karena mereka akan menghadapi Barcelona di Liga Champions, tengah pekan depan. Tak ada nama-nama seperti Manuel Neuer, Dante, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, Franck Ribery, atau Thomas Mueller.

Kendati demikian, Bayern tetap mampu mendapatkan poin penuh. Satu gol Emre Can pada menit ke-35 memastikan kemenangan mereka.

Gol Can berawal dari bola mati. Xherdan Shaqiri mengeksekusi tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Freiburg dan Can sedikit membelokkan bola dengan kepalanya untuk menjebol gawang yang dijaga Oliver Baumann.

Dengan hasil ini, Bayern yang menempati puncak klasemen Bundesliga mengumpulkan 84 poin dari 31 pertandingan. Freiburg di urutan kelima dengan 45 poin.

Susunan Pemain
Bayern: Starke; Rafinha, van Buyten, Boateng, Contento; Tymoschuk (Martinez 84'), L. Gustavo; Can (Ribery 74'), Pizarro, Shaqiri; Mandzukic (Gomez 74')

Freiburg: Baumann; Mujdza, Hohn, Diagne, Sorg; Schmid, Ginter, Makiadi, Caligiuri; Flum (Santini 64'); Kruse

Hasil lain:
Augsburg 3-0 Stuttgart
Bayer Leverkusen 1-0 Werder Bremen
Hoffenheim 2-1 Nuernberg
Wolfsburg 3-1 Moenchengladbach
(mfi/a2s)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.