News Update :
Home » , , , » Liverpool Sudah Unggul 4-0 atas Newcastle

Liverpool Sudah Unggul 4-0 atas Newcastle

Sabtu, 27 April 2013 11.56

Newcastle - Liverpool semakin jauh meninggalkan Newcastle United dalam pertandingan mereka di St James' Park. Daniel Sturridge membuat tim tamu memperbesar keunggulannya menjadi 4-0.

Setelah memimpin 2-0 di babak pertama, Liverpool mencetak gol ketiganya di menit 54, dalam proses yang sangat baik. Felipe Coutinho merebut bola dari tengah lapangan, menggiringnya beberapa meter ke wilayah pertahanan Newcastle.

Saat akan ditutup oleh dua pemain lawan, ia melepaskan umpan cantik kepada Sturridge yang sudah menunggu di depan kotak penalti. Dalam posisi bebas, Sturridge tak kesulitan untuk menaklukkan kiper Newcastle, Robert Elliot.

Hanya berselang enam menit, Sturridge kembali membungkam publik Newcastle. Ia menuntaskan umpan dari Henderson.

Sebelumnya, di babak pertama Liverpool mencetak dua gol masing-masing oleh Daniel Agger di menit kedelapan dan Jordan Henderson di menit 16.

Newcastle mendapat satu peluang emas di menit 35 melalui James Perch. Dalam posisi bebas menyundul di depan gawang Pepe Reina, ia gagal mengarahkan bola crossing Massadio Haidara ke bidang sasaran. Tandukannya melenceng.

Saat berita ini diturunkan babak kedua masih berlangsung dalam kedudukan 4-0 untuk Liverpool.

(a2s/mfi)


Sumber Artikel

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.