News Update :
Home » , , , , , » Foto Nikah Bohongan dengan Kiwil, Rezeki Buat Lina Marlina

Foto Nikah Bohongan dengan Kiwil, Rezeki Buat Lina Marlina

Minggu, 28 April 2013 23.15

Jakarta - Pedangdut Lina Marlina langsung tenar semenjak foto pernikahan pura-puranya dengan pelawak Kiwil beredar. Kiwil akhirnya terang-terangan mengakui bahwa foto itu memang rekayasa. Pelawak bernama asli Wildan Delta itu mengaku dibayar Rp 2 juta sebagai tanda terimakasih.

Namun, menurut manajer Lina, Novil, sebenarnya tak ada niatan bahwa foto itu dimaksudkan untuk mendongkrak popularitas. Bila kemudian Lina melambung gara-gara foto itu, Novil berkilah, hal itu memang sudah rezeki kliennya.

"Mungkin ini rezekinya Lina. Berita bisa heboh, melambung tinggi, nggak nyangka beritanya bisa heboh. Lina sempet nangis," urai Novil kepada detikHOT, Senin (29/4/2013).

Lebih jauh Novil menjelaskan, sebenarnya foto tersebut memang merupakan ajakan kerjasama dari sebuah studio. Karena itu, Novil menampik tudingan bahwa foto itu sepenuhnya setting-an untuk mencari sensasi.

"Itu ajakan aja. Nggak ada setting-an, sebelumnya udah izin ke Mas Kiwil juga. Udah izin ke Mbak Meggy (mantan istri Kiwil) juga soal unggah itu ke Twitter," paparnya.

Novil mengakui, setelah beredarnya foto itu memang banyak tawaran manggung dan job lainnya menghampiri Lina. Novil juga tak menepis Lina dikenal luas gara-gara foto dengan Kiwil itu.

"Lina artis baru, Lina percaya pada rezeki Allah aja. Memang diakui Lina belum melambung, tapi setelah itu nama Lina melambung," tukasnya.

(kmb/mmu)


View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Terkini 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.